119 Pejabat Kabupaten Kapuas Resmi Dilantik: Integritas dan Inovasi Jadi Poin Penting

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi Berfoto Bersama Usai Melantik, Mengukuhkan dan Mengambil Sumpah Janji Para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2024. Berlangsungdi Aula Rujab Bupati Kapuas. Kamis (06/06/2024) malam.

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kabupaten Kapuas, Erlin Hardi melantik dan ambil sumpah janjinya 119 orang pejabat lingkup perintahan Kabupaten Kapuas yang terdiri dari jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, jabatan Administrator, jabatan Pengawas dan jabatan Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2024.

Dalam sambutannya, Erlin Hardi berharap para pejabat yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan menyesuaikan diri dengan kondisi tempat kerja yang baru. Ia menekankan pentingnya menjaga integritas, loyalitas, disiplin, dan komitmen terhadap tugas, serta responsif terhadap tantangan dan permasalahan yang muncul, baik di dalam maupun di luar organisasi.

Erlin juga mendorong para pejabat untuk melakukan inovasi dan berpikir kreatif demi kepentingan organisasi.

"Pejabat harus mampu mengoptimalkan berbagai sumber daya untuk mencapai produktivitas kerja yang maksimal," ungkapnya, Kamis (06/06/2024).

Menutup sambutannya, Pj Bupati Kapuas mengingatkan para pejabat akan pentingnya menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan dengan kejujuran, keikhlasan, dan prestasi dalam bekerja. Ia menekankan bahwa pelayanan terbaik untuk masyarakat Kabupaten Kapuas hanya bisa tercapai melalui keseriusan, tanggung jawab moral, dan komitmen bersama.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy, serta perwakilan dari Unsur Forkopimda Kapuas.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال