Anggota DPRD Barito Utara Apresiasi Lomba Penilaian Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Riza Faisal. Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara, Riza Faisal mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Lomba Penilaian Desa dan Kelurahan tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Adapun, Desa Sikui Kecamatan Teweh Baru mewakili Kabupaten Barito Utara dalam mengikuti kegiatan lomba penilain desa dan kelurahan tersebut.

“Sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan penilaian lomba desa dan kelurahan tersebut. Desa Sikui yang mewakili Kabupaten Barito Utara untuk tingkat Provinsi Kalteng. Diharapkan dalam penilaian lomba desa dan kelurahan ini Desa Sikui mendapatkan apa yang kita harapkan,” ungkapnya, Jumat (14/06/2024).

Menurutnya, ada beberapa keuntungan dalam pelaksanaan lomba ini dapat meningkatkan partisipasi aktif masyarakat dari semua golongan dalam membangun desanya.

Selain itu kata dia memelihara dan meningkatkan kebersihan lingkungan baik lingkungan pekarangan masing-masing maupun lingkungan sarana umum yang ada dengan demikian dapat meningkatkan tingkat kesehatan masyarakat.

Lebih lanjut Riza Faisal penilaian lomba desa dan kelurahan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momentum untuk mendorong peningkatan pelayanan kepada masyarakat, pembangunan desa dan kelurahan dan penguatan kelembagaan masyarakat.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال