Dewan Minta Dukungan PBS di Kapuas untuk Suksesnya Pemuktahiran Data Pemilih Pilkada 2024

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas, Darwandie. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Darwandie mengajak Perusahaan Besar Swasta (PBS) di Kabupaten Kapuas, agar mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kapuas 2024.

Darwandie menekankan pentingnya peran PBS dalam memastikan pemuktahiran data pemilih. Ia mengajak PBS untuk aktif menyampaikan informasi kepada karyawan dan buruh di perusahaan-perusahaan mereka, demi memastikan data yang tercatat akurat dan tepat.

Ia juga menyoroti keberadaan ribuan karyawan PBS yang memiliki hak pilih di daerah tersebut. Ia menggarisbawahi peran strategis PBS dalam sosialisasi dan penyebaran informasi terkait Pilkada, untuk memastikan proses berjalan dengan baik dan tertib.

"Kehadiran PBS di Kapuas sangat signifikan, dan kami mengharapkan dukungan penuh mereka untuk menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada," ungkapnya, Rabu (26/06/2024).

Dalam kesempatan yang sama, Darwandie juga menegaskan komitmennya untuk menjaga agar Pilkada berlangsung aman, sukses, dan sesuai dengan aturan yang berlaku.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال