Dewan Soroti Pentingnya Optimalisasi Program CSR untuk Kesejahteraan Desa

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Musta Joyo Muchtar. Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Keterlibatan perusahaan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Barito Utara merupakan hal yang sangat diharapkan oleh anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Musta Joyo Muchtar.

Ia menyoroti pentingnya pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) yang tidak hanya sekadar formalitas, tetapi juga memberikan dampak nyata bagi masyarakat.

Musta Joyo Muchtar menegaskan bahwa perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Barito Utara harus bertanggung jawab penuh terhadap kewajiban mereka, termasuk dalam hal pembinaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Program CSR seharusnya harus dilakukan secara serius, karena menjadi harapan besar masyarakat desa yang menjadi fokus perusahaan-perusahaan tersebut," ungkapnya, Kamis (19/06/2024).

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa pengelolaan CSR harus lebih terarah dan tepat sasaran. "Kami sangat setuju bahwa penggunaan dana CSR harus memberikan dampak yang nyata dan sejalan dengan program-program pembangunan pemerintah. Hal ini tidak hanya untuk memenuhi regulasi, tetapi untuk mencapai hasil yang optimal bagi kemajuan bersama," tambahnya.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال