Disdukcapil Kapuas Gelar Forum Konsultasi Publik: Peningkatan dan Perbaikan Standart Pelayanan

Kegiatan Forum Konsultasi Publik dalam Rangka Peningkatkan dan Perbaikan Standart Pelayanan Publik. Bertempat di Aula Dinas Dukcapil Kapuas. Rabu, (05/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas menggelar Forum Konsultasi Publik yang dibuka secara resmi oleh Asisten II, Vitrianson didampingi oleh Kepala Dinas Dukcapil Kapuas, Jaya, yang juga berperan sebagai narasumber utama dalam acara tersebut.

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Upt.PPA DP-3APPKB Kabupaten Kapuas yang diwakili oleh Meryanty. Dalam kesempatan ini, Meryanty menyampaikan berbagai pendapat serta kendala yang dihadapi dalam memberikan pelayanan kepada korban kekerasan.

“Pentingnya peran Dukcapil dalam hal pencatatan kependudukan, juga Akta Nikah terutama kepada perempuan dan anak. Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan Komitmen Perbaikan Standart pelayanan” ucapnya, Rabu (05/06/2024).

Diskusi ini menjadi momen penting untuk memahami dan mencari solusi atas tantangan yang ada di lapangan, guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ia mengharapkan dengan adanya forum seperti ini, diharapkan sinergi antara berbagai instansi dapat terjalin dengan lebih baik, sehingga pelayanan publik khususnya bagi korban kekerasan bisa lebih optimal dan efektif.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال