Disporapar Balangan Lepas 17 SOIna untuk Berlaga di PESODA Kalsel 2024

Pelepasan Kontingen Special Olympic Indonesia (SOIna) Kabupaten Balangan untuk Mengikuti Pekan Olahraga Daerah Special Olympics (PESODA), berlangsung di Halaman Kantor Disporapar Balangan. Kamis, (20/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Balangan melepas kontingen Special Olympic Indonesia (SOIna) Kabupaten Balangan untuk ikuti Pekan Olahraga Daerah Special Olympics (PESODA) Kalimantan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada 20 – 23 Juni 2024.

Plt. Kepala Disporapar Balangan Melda Risda Elfa, mengucapkan selamat bertanding dan berjuang bagi kontingen dalam upaya mengharumkan nama daerah, di PESODA Kalsel.

Ia mengatakan, pemerintah daerah turut mengapresiasi dan bangga serta akan mendukung sepenuhnya perjuangan para atlet untuk bisa meraih prestasi membanggakan di tingkat Daerah, nasional maupun internasional.

Melda Risda Elfa juga berpesan kepada Pelatih dan Pendamping agar dapat memperhatikan kebutuhan para atlet. Karena mendampingi dan dan melatih anak-anak berkebutuhan khusus merupakan pekerjaan yang luar biasa dan tidak mudah

Sementara itu, ditemui usai acara Kepala SLB Negeri Balangan, Norhayati menyampaikan kontingen Kabupaten Balangan berjumlah 17 atlet termasuk pelatih dan pendamping.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال