Game Honor of Kings Resmi Rilis di Indonesia, Tembus 10 Juta Download di Awal Rilis

Kabar Gembira Pecinta Game MOBA Mobile, Baru-Baru ini game Honor of Kings Akhirnya Rilis Secara Global Bisa Memainkan Game Tersebut di Android dan iOS. Foto/Level Infinite

POSSINDO.COM, Ragam –Tencent resmi merilis game multiplayer online battle arena (MOBA) terbarunya, Honor of Kings (HoK) di pasar global, termasuk Indonesia pada Kamis (20/6/2024).

Baru sehari meluncur, Honor of King langsung menembus 10 juta download di Play Store.

Tak hanya melejit pada pengguna HP Android, gamer di iOS juga antusias mengunduh game MOBA pesaing Mobile Legends tersebut. Honor of Kings langsung menjadi game teratas MOBA yang paling banyak di-download di App Store.

Setelah menanti cukup lama, salah satu game MOBA terbesar di Cina tersebut melebarkan sayap secara global, dan Indonesia.

Game ini menjadi kompetitor langsung dari salah satu game MOBA yang bisa dibilang cukup populer di Indonesia, yaitu Mobile Legends (MLBB) buatan Moonton.

Game ini pertama kali rilis di Tiongkok pada tahun 2015, kemudian melebarkan sayapnya secara global dan sekarang sudah bisa dinikmati oleh semua kalangan gamers di seluruh dunia.

Sumber : suara.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال