Gebyar TP PKK Kecamatan Mantangai 2024 Resmi Dibuka Diikuti 38 Desa

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi saat Melakukan Tari Manasai bersama masyarakat Kecamatan Mantangai pada Pembukaan Kegiatan Gebyar TP PKK Yingkat Kecamatan Mantangai Tahun 2024. Berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Mantangai. Selasa, (04/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Gebyar TP PKK tingkat Kecamatan Mantangai tahun 2024 resmi dibuka oleh Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi. Acara ini juga dihadiri oleh Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi, dan dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Mantangai.

Gebyar TP PKK ini mengusung tema "Perkuat Sinergitas untuk Solidaritas dengan Hinje Mamangun Kapuas" serta subtema "Melalui Gebyar TPK PKK Tingkat Kecamatan Mantangai Tahun 2024 Mari Bersama Kita Tingkatkan Kreativitas Kader PKK Melalui Cabang Lomba Paduan Suara, Defile Kontingen, dan Bazar Produk Unggulan Desa".

Kegiatan ini diikuti oleh 38 desa dari Kecamatan Mantangai. Berbagai lomba digelar, seperti parade, paduan suara, dan bazar yang menampilkan produk-produk lokal unggulan desa untuk memperkuat ekonomi masyarakat di Kabupaten Kapuas.

Dalam sambutannya, Erlin Hardi menegaskan bahwa kegiatan Gebyar TP PKK bukan hanya sekadar kegiatan seremonial, melainkan wadah untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan kreativitas dengan menciptakan produk andalan dari masing-masing desa.

"Saya harapkan melalui Gebyar PKK ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat melalui produk-produk unggulan serta makanan lokal yang sehat dan higienis," ungkapnya, Selasa (04/06/2024).(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال