Hari Raya Idul Adha 1445 H: Ketua DPRD Barito Utara Serahkan 3 Ekor Sapi Kurban

Ketua DPRD Barito Utara, Mery Rukaini Melalui Jiham Nur bersama Patih Herman Anggota DPRD Barito Utara Menyerahkan Hewan Kurban Sapi kepada Sekretaris DPRD (Sekwan) Barito Utara Edwin Tuah. Selasa, (18/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Pada momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024, umat islam merayakan dengan semangat berbagi kepada sesama. Dalam suasana penuh berkah ini, Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Mery Rukaini, menyerahkan tiga ekor sapi kurban kepada Sekretaris DPRD Barito Utara.

Penyerahan sapi kurban ini diterima langsung oleh Sekretaris DPRD, Edwin Tuah, bersama stafnya. Mery Rukaini menjelaskan bahwa sapi kurban yang diserahkan akan dibagikan kepada warga sekitar dan staf di DPRD Barito Utara. Sebelumnya, mereka telah membagikan kupon untuk pengambilan daging kurban agar distribusi berjalan tertib dan merata.

“Ibadah kurban berupa sapi ini kami laksanakan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian dan berbagi dengan masyarakat sekitar. Alhamdulillah, setiap tahun kita melaksanakan ibadah kurban untuk dibagikan kepada warga sekitar,” ucap Ketua DPRD Barito Utara, Mery Rukaini, Selasa (18/06/2024).

Edwin Tuah, mengungkapkan bahwa satu ekor sapi akan diberikan kepada sekretariat DPRD, sementara dua ekor sapi lainnya akan dibagikan kepada warga.

"Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat bagi sesama, terutama para staf dan pegawai di Sekretariat DPRD Barito Utara yang selama ini menjadi mitra kerja sekretariat, serta bagi warga yang menerimanya," kata Edwin Tuah.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال