Jelang Pilkada 2024, Ketua DPRD Gumas Ingatkan ASN Bersikap Netral

Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Akerman Sahidar. Foto/Ardo 


POSSINDO.COM, KUALA KURUN - Ketua DPRD Kabupaten Gunung Mas Akerman Sahidar, menekankan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup pemerintahan setempat untuk menjaga netralitas menjelang pilkada serentak 2024, mendatang.

"Kami ingatkan kepada ASN agar menjaga netralitas, jika punya sosok pilihan yang maju di pilkada, sebaiknya simpan untuk diri sendiri, jangan memperlihatkan dukungannya terhadap salah satu paslon," ungkap Carles, belum lama ini.

Menurut Politisi Paetai PDI-Perjuangan ini, jangan sampai ASN turut memposting ke media sosial dalam memberi dukungan pada salah satu paslon atau partai politik. Termasuk berkomentar yang arahnya mendukung satu pihak dan dukungan perpolitikan lainnya.

Tujuannya tak lain yakni agar ASN bisa tetap menjaga integritasnya dan maksimal melayani masyarakat khusunya di Kabupaten Gunung Mas tanpa memasukkan unsur kepentingan politik.

"Kami berharap, ASN di Kabupaten Gunung Mas bisa patuh pada aturan yang berlaku dan jika nekat melanggar ada pihak yang berwenang untuk menindaklanjutinya," Pungkasnya. (Rdo)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال