Judika Hipnotis Ribuan Masyarakat Pada Pembukaan Pesparawi XVII Kalteng di Pulang Pisau

Artis Ibukota, Judika saat tampil dihadapan Ribuan masyarakat dalam pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVII tingkat Provinsi Kalteng yang dilaksanakan di Stadion HM Sanusi Kabupaten Pulang Pisau pada sabtu (29/06/2024) malam tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Ribuan masyarakat nampak terpukau dengan pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Stadion HM Sanusi Kabupaten Pulang Pisau pada sabtu (29/06/2024) malam tadi dengan penampilan artis Ibukota Judika.

Dibuka oleh Wakil Menteri (Wamen) Agama RI Saiful Rahmat Dasuki serta dihadiri Wagub Kalteng H Edy Pratowo, Anggota DPR RI H Agustiar Sabran, Anggota DPRD Kalteng, H Abdul Rajak Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani bersama Forkopimda dan undangan lainnya.

dari informasi yang dihimpun media ini, jika jumlah peserta yang datang menyaksikan pembukaan Pesparawi) XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Stadion HM Sanus mencapai 3.500 sehingga menjadi salah satu event terbesar yang digelar bertempat di Stadion Hm Sanusi Pulang Pisau.

"Untuk pertama kalinya sebagai tuan rumah kegiatan Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah dan tentu makna yang kita peroleh dari acara ini bukan hanya dari jumlah peserta yang banyak, namun lebih kepada maksud dan tujuan dan sasaran terlaksananya kegiatan ini. Semoga bisa berjalan dengan lancar dan tertib hingga penutupan nanti , ” Ujar j Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani . (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال