Kadisdik Kapuas Lepas Kontingen SSB FC. Suppel Kapuas untuk Liga Sentra Indonesia di Jakarta Timur

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Aswan, bersama Ketua Sekolah Sepak Bola (SSB) FC. Suppel Kapuas Kadeni, Pelatih, Official dan Tim SSB FC. Suppel Kapuas, Berfoto Bersama usai Upacara Pelepasan Kontingen yang berlangsung di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas. Jumat, (21/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Aswan, melepas kontingen Tim Sekolah Sepak Bola (SSB) FC. Suppel Kapuas untuk mengikuti Liga Sentra Indonesia U-12 dan U-14 di Jakarta Timur, dari 22 hingga 29 Juni 2024.

Hadir dalam acara tersebut Ketua SSB FC. Suppel Kapuas Kadeni, pelatih, official, dan tim SSB FC. Suppel Kapuas.

Drs. Aswan menyatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Kapuas mendukung penuh keberangkatan tim dan berharap mereka dapat bertanding dengan baik di ajang nasional ini.

“Hari ini kita melepas kontingen dari Kabupaten Kapuas FC. Suppel untuk mengikuti Liga Sentra Indonesia, harapan dari Pemerintah Daerah di ajang nasional ini bagaimana nanti kita bisa mampu bertanding di tingkat nasional karena ini diikuti oleh anak-anak kita di seluruh indonesia," ucapnya, Jumat (21/06/2024).

Sementara, Ketua SSB FC. Suppel Kapuas, Kadeni, menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah dan menjelaskan bahwa mereka membawa dua tim, masing-masing U-12 dengan 15 pemain dan U-14 dengan 20 pemain, beserta official, pelatih, asisten pelatih, dan tim kesehatan.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال