Kejadian Tugboat Terbakar Diharapkan Tak Terulang Lagi

Suasana saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Pemkab Barito Utara dan Beberapa Perusahaan, bertempat di Ruang Rapat DPRD. Selasa (11/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Utara kembali menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Pemkab Barito Utara dan beberapa perusahaan terkait tug boat yang terbakar beberapa waktu lalu di Kecamatan Lahei Barat.

Rapat dipimpin oleh Wakil Ketua I DPRD, Parmana Setiawan, dihadiri beberapa anggota DPRD lainnya serta dihadiri dari pemerintah daerah diwakili oleh asisten II Setda, Gazali, staf ahli bupati Hery Jhon Setiawan, Kadis Lingkungan Hidup, Camat Lahei Barat Adi Suwarman.

Sementara Ketua Komisi III DPRD Barito Utara, Tajeri  juga meminta kejadian terbakarnya kapal tugboat di wilayah perusahaan tidak perlu terulang lagi dan diharapkan perusahaan melengkapi semua segala perijinan atau sesuai dengan SOP.

Ia juga sempat mempertanyakan penyebab tugboat yang terbakar tersebut apakah sudah memenuhi Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah ditetapkan, termasuk perijinan hingga sampai dikapalkan.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال