Kontingen Kabupaten Pulang Pisau Resmi Dilepas Ikuti Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

Pelepasan Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Pulang Pisau di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kabupaten Pulang Pisau, Senin (24/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, secara resmi melepas Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Pulang Pisau untuk mengikuti Pesparawi XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Sebagai informasimKabupaten Pulang Pisau menjadi tuan rumah Pesparawi XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang akan dilaksanakan di mulai tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024.

“Ini adalah kali pertama Kabupaten Pulang Pisau menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024,” ungkap Pj Bupati Pulang Pisau, Senin (24/06/2024).

Pj Bupati Pulang Pisau juga berharap bahwa selain berkompetisi dengan peserta dari 13 kabupaten/kota lainnya, kontingen Pulang Pisau dapat menunjukkan keramahan, rasa persaudaraan, dan toleransi antar umat beragama kepada peserta lainnya.

“Hari ini kita melepas kontingen Pesparawi untuk mengikuti lomba tingkat provinsi. Semoga kontingen kita telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pulang Pisau,” tambahnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال