Maryam March Maharani Atlet Judo Pertama Indonesia yang Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Maryam March Maharani Berhasil Lolos ke Olimpiade Paris 2024. Foto/kompas.id

POSSINDO.COM, Olahraga -Atlet judo putri Indonesia, Maryam March Maharani berhasil lolos ke Olimpiade Paris 2024 Selasa, 25 Juni 2024.

National Olympic Committee (NOC) Indonesia mengatakan, Maryam March Maharani mendapat tiket ke Olimpiade melalui jalur kuota.

"Berdasarkan surat resmi yang dikirimkan International Judo Federation (IJF) kepada NOC Indonesia, atlet Judo, Maryam March Maharani berhasil lolos ke Olimpiade Paris 2024 melalui kualifikasi kuota kontinental Asia di nomor Women's -52kg," tulis NOC Indonesia, di Instagram,

Itu artinya, Maryam menjadi atlet ke-27 Indonesia yang akan tampil di Olimpiade Paris 26 Juli sampai 11 Agustus 2024 mendatang, sekaligus menjadi atlet judo pertama dalam kontingen Indonesia.

Sebelum Maryam, Atlet lari Indonesia, Lalu Muhammad Zohri merupakan atlet ke-26 yang dinyatakan lolos ke Olimpiade Paris 2024. Zohri dinyatakan lolos setelah mendapat kesempatan jalur Universality Place. Kabar tersebut secara resmi diumumkan oleh NOC Indonesia pada Selasa 25 Juni 2024.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال