Netflix Tayangkan Serial Joko Anwar Berjudul “Nightmares and Daydreams”

Netflix Indonesia Menghadirkan Serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams Mulai Tayang pada 14 Juni. Foto/kilasjatim.com

POSSINDO.COM, Ragam -Netflix resmi menayangkan serial Nightmares and Daydreams serentak di 190 negara pada Jumat, (14/6/2024). Serial bergenre Sci-fi supernatural ini disutradarai Joko Anwar bersama Ray Pakpahan, Randolph Zaini, dan Tommy Dewo. Sementara untuk penulisan naskah, Joko Anwar melibatkan Tia Hasibuan dan Rafki Hidayat.

Serial Nightmares and Daydreams terdiri dari tujuh cerita yang dikemas dalam tujuh episode. Walaupun setiap cerita dibuat berbeda, tetapi masing-masing cerita terhubung oleh benang merah.

Menurut Joko Anwar, cerita yang dihadirkan dalam episode serial Nightmares and Daydreams terinspirasi dari berbagai isu sosial dan politik yang terjadi di Indonesia. Proses produksi serial ini  memakan waktu dua setengah tahun. Hal ini karena Nightmares and Daydreams menyajikan banyak adegan aksi dan efek artistik yang dibutuhkan dalam pembuatan serial.

Serial Nightmares and Daydreams didukung aktor dan aktris ternama, seperti Nirina Zubir, Ario Bayu, Lukman Sardi, dan Marissa Anita

Sumber : rri.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال