Pemkab Kapuas Gelar Rapat Evaluasi Penyerapan Anggaran Kabupaten

Kegiatan Rapat Evaluasi Penyerapan Realisasi Anggaran Posisi 31 Mei 2024, Bertempat di Aula Bappelitbangda Kapuas. Selasa, (04/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menggelar Rapat Evaluasi Penyerapan Realisasi Anggaran hingga 31 Mei 2024. Rapat ini dihadiri oleh dr. Tri Setyautami, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3APPKB) Kabupaten Kapuas, serta berbagai pihak terkait lainnya.

Dalam rapat tersebut, turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy, Kepala Bappelitbangda Kapuas, Catur Feryanto, serta seluruh Kepala Perangkat Daerah dan Camat se-Kapuas. Kehadiran mereka menunjukkan komitmen bersama dalam mengevaluasi sejauh mana anggaran telah dikelola dan diserap, serta membahas kemajuan, tantangan, dan langkah-langkah perbaikan yang perlu diambil.

Tujuan utama rapat ini adalah meninjau realisasi anggaran hingga akhir Mei 2024, memastikan efisiensi dan efektivitas penggunaan anggaran, serta mendiskusikan langkah-langkah perbaikan yang diperlukan.

Partisipasi aktif dari seluruh pihak terkait diharapkan dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Kabupaten Kapuas.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال