Pemkab Pulang Pisau Gelar Gerakan Pangan Murah di Desa Sanggang Kecamatan Pandih Batu

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat Pelaksanaan Gerakan Pangan Murah (GPM) dalam Rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Daerah dilaksanakan di Desa Sanggang, Kecamatan Pandih Batu. Senin (11/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau melalui Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pulang Pisau menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) dalam rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Daerah.

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani mengatakan dengan adanya Gerakan Pasar Murah yang dilaksanakan ini merupakan salah satu Upaya pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dalam rangka membantu masyarakat dalam hal mengurangi beban pengeluaran serta juga untuk menekan Inflasi yang ada di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

“Ini salah satu upaya pemerintah Kabupaten dalam rangka membantu masyarakat mengurangi beban pengeluaran juga dalam hal penanganan Inflasi,” ungkapnya, Senin (11/06/2024).

Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau selalu mengupayakan langkah-langkah antisipasi dan terkoordinasi melalui kebijakan yang tepat, sehingga tidak terjadi gejolak di masyarakat.

“Kita juga melalui dinas-dinas sudah melakukan berbagai kegiatan untuk menangani Inflasi tidak hanya gerakan pangan murah tetapi juga ada pasar penyeimbang, pasar murah yang secara rutin kita lakukan setiap triwulan juga menyambut hari besar keagamaan Nasional,” pungkasnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال