Pemkab Pulpis Bersiap Menyambut Kedatangan Kontingen Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah

Panitia Penyelenggara Pentas Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) saat Rapat Finalisasi yang berlangsung di ruang Stadion HM Sanusi, Pulang Pisau. Minggu (16/06/2024) sore. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Tahun ini Pentas Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) diselenggarakan di Kabupaten Pulang Pisau.

Selaku tuan rumah, Pemkab Pulang Pisau melalui panitia penyelenggara terus berbenah menyediakan fasilitas untuk menyambut para kontingen 14 kabupaten/kota se-Kalteng.

Sejumlah persiapan pun terus dilalukan, seperti rapat finalisasi yang dihadiri Sekda dan seluruh kepala OPD, camat dan pihak terkait lainnya.

"Umumnya hari ini kita rapat finalisasi terkait persiapan menjelang Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalteng di Kabupaten Pulang Pisau, yang akan dimulai pada 29 Juni - 3 Juli 2024," ungkap Usia I Sangkai selaku Wakil Ketua Penyelenggara Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalteng, Kabupaten Pulang Pisau.

Ia menyebut, hasil dari rapat yang dilaksanakan diantarnya terkait wadah atau tempat penampungan para kontingen Pesparawi, membersihkan sejumlah titik strategis dan lain sebagainya.

"Para kontingen ini nantinya tiba dari tanggal 27 - 28 Juni 2024 (malam), dan pesertanya kita sambut dari tugu Desa Gohong untuk diarahkan menuju tempat pemondokan. Jadi, akan kita berikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik untuk seluruh kontingen, dengan harapan mereka merasa betah, nyaman dan aman saat mengikuti rangkaian kegiatan Pesparawi ini," ungkapnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال