Pesparawi XVII Kalimantan Tengah 2024 Momentum Pendorong untuk UMKM Lokal

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo didampingi Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat Membuka Expo UMKM Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XVII Kalimantan Tengah 2024, bertempat di Halaman Stadion HM. Sanusi, Pulang Pisau. Sabtu, (29/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo mengapresiasi terselenggaranya Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XVII Kalimantan Tengah 2024.

Edy Pratowo mengatakan bahwa pelaksanaan Pesparawi XVII Kalteng juga bisa menjadi momentum sebagai pendorong dan memberikan ruang bagi para Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Ia juga menatakan Expo UMKM Ini adalah bagian dari komitmen pemerintah provinsi (Pemprov) Kalteng untuk meningkatkan produktivitas UMKM lokal di seluruh daerah dalam mengembangkan usahanya.

Sementara itu , Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, menyatakan bahwa Expo UMKM ini merupakan bagian dari rangkaian acara Pesparawi XVII Kalteng. Setiap daerah diberikan kesempatan untuk memamerkan produk lokal unggulan masing-masing.

Menurut Nunu Andriani, pameran ini juga menjadi momen penting untuk menjalin silaturahmi, menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa, serta sebagai bentuk komitmen bersama dalam membangun kemajuan Provinsi Kalimantan Tengah, terutama di bidang usaha.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال