Pj Bupati Kapuas Kukuhkan Pengurus Pokja Bunda PAUD: Langkah Strategis Tingkatkan Kualitas Pendidikan Anak Usia Dini

Pengukuhan Pengurus Pokja Bunda PAUD Kabupaten Kapuas, bertempat di Aula Rujab Bupati Kapuas. Rabu, (05/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj. Bupati Kapuas, Erlin Hardi, melakukan pengukuhan Pengurus Pokja Bunda PAUD Kabupaten Kapuas. Turut hadir pada kegiatan tersebut, Pj Bunda PAUD Kabupaten Kapuas, Agustina Erlin Hardi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy, didampingi Ketua DWP Kabupaten Kapuas, Apollonia Septedy yang juga sebagai Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora), Kepala Dinas Pendidikan Kapuas, Aswan, para camat, para bunda Paud Kecamatan, para pengurus pokja bunda Paud serta tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Kapuas, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk mewujudkan visi dan misi pembangunan di bidang pendidikan, khususnya dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini (PAUD) di Kabupaten Kapuas.

"Peran bunda PAUD sangat penting dalam mendukung perkembangan dan pertumbuhan  anak usia dini, oleh karena itu, bunda PAUD perlu dibekali dengan pengetahuan dan keterampilan yang memadai untuk menjadi teladan dan inspirator bagi para orang tua dan masyarakat dalam menyelenggarakan PAUD berkualitas", ucap Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi.

Erlin Hardi juga menekankan pentingnya menciptakan paud yang ramah anak, dimana anak-anak merasa aman, nyaman, dan berbahagia. PAUD yang ramah anak akan membantu anak-anak berkembang dengan optimal dan mencapai potensi penuh mereka.(Glas)

Editor :Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال