Pj Bupati Pulang Pisau Tinjau Kesiapan Pesparawi XVII Kalimantan Tengah 2024

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani bersama Ketua Umum Panitia Pentas Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Tony Harisinta saat Meninjau Langsung Kesiapan Pesparawi XVII Kalimantan Tengah 2024 di Stadion H.M Sanusi Pulang Pisau. Kamis, (27/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani bersama Ketua Umum Panitia Pentas Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Tony Harisinta dan sejumlah kepala OPD dilingkup Pemkab Pulang Pisau meninjau langsung persiapan pembukaan dan pelaksanaan kegiatan Pesparawi XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2024.

Pelaksanaan Pentas Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ini diselenggarakan di Stadion H.M Sanusi Pulang Pisau, dijadwalkan berlangsung mulai 29 Juni hingga 3 Juli 2024.

Selain meninjau kesiapan stadion, rombongan Pj Bupati juga mengadakan rapat dengan Panitia Penyelenggaraan Pesparawi XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Gedung Pertemuan Umum Pulang Pisau. Dalam rapat tersebut, mereka mendengarkan laporan dari masing-masing koordinator pemondokan dari 13 kabupaten/kota di Kalimantan Tengah mengenai kesiapan tempat pemondokan.

"Tadi kami mendengar laporan dari masing-masing OPD terkait kesiapan pemondokan yang sudah mencapai hampir 95 persen, tinggal melengkapi beberapa sarana yang kurang," ungkapnya, Kamis, (27/06/2024).

Pj Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Bumi Handep Hapakat untuk bersama-sama mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan Pesparawi XVII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024 di Kabupaten Pulang Pisau ini.

"Sebagai tuan rumah, mari kita sambut tamu dari kabupaten/kota di Kalimantan Tengah dengan penuh keramahan, sehingga mereka mendapatkan kesan yang baik selama berada di Pulang Pisau," tutupnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال