Presiden Jokowi Tiba di Kalteng, Kunjungi Pasar Ikan Mentaya di Sampit

Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam Kunjungan Kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), disambut Langsung Oleh Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran pada Rabu (26/06/2024). Foto/Biro Pers Sekretariat Presiden

POSSINDO.COM, Nasional -Kedatangan Presiden Jokowi terlihat santai menggunakan kemeja putih dengan celana hitam, disertai sepatu sneakers ala anak muda.

Kunjungan Jokowi untuk melakukan sejumlah kegiatan mulai dari meninjau pasar hingga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Presiden lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangkaraya, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU menuju Bandara H. Asan Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Pada kesempatan itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau Pasar Ikan Mentaya Sampit dalam kunjungannya di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran turut pula mendampingi Presiden Joko Widodo masuk ke gedung pasar terbesar di Sampit tersebut. Kedatangan Jokowi disambut antusias warga yang sudah menantikan kedatangannya sejak pagi. 

Diketahui Presiden Joko Widod melakukan kunjungan kerjanya selama dua hari di Kalteng mulai hari ini Rabu (26/6/2024) hingga Kamis besok (27/6/2024).

Sumber : tribunnews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال