Resmi Tayang di Netflix, Film Godzilla Minus One Dapat Respon Positif dan Jadi Film Nomor Satu

Film Godzilla Minus One Akhirnya Bisa Disaksikan Lewat Layanan Streaming Netflix. Foto/Netflix

POSSINDO.COM, Ragam -Pada awal Juni 2024 ini, secara mengejutkan film Godzilla Minus One akhirnya bisa disaksikan lewat layanan streaming Netflix oleh masyarakat Indonesia. Film garapan sutradara Takashi Yamazaki ini sebenarnya sudah rilis di bioskop Jepang sejak November 2023 lalu. Namun, akhirnya baru bisa disaksikan di Indonesia pada pertengahan 2024 ini secara streaming.

Film Godzilla Minus One pun mendapatkan respons yang terbilang positif oleh kritikus dan juga penonton umum, khususnya karena efek visualnya. Film ini bahkan berhasil meraih piala Oscar untuk kategori “Best Visual Effects” pada gelaran Academy Awards 2024. Terlepas dari pujian terhadap filmnya tersebut, masih banyak penonton yang bingung dengan maksud “Minus One” pada judul filmnya.

Godzilla Minus One dapatkan banyak pujian di hari pertama penayangannya. Dipenuhi gairah, drama, dan karakterisasi yang kuat, jadi salah satu alasan kenapa serial Godzilla kali ini layak dapat pujian.

Serial film ini punya karakter dengan penulisan yang hebat, sekaligus berikan aksi dan efek khusus yang menjanjikan. Fun fact-nya, penggunaan efek khusus film ini dibuat dengan anggaran terbilang kecil, dengan total kurang dari $15 juta atau sekitar Rp 244 miliar loh, genks.

Selain itu, Godzilla Minus One jauh lebih ditunggu versi streaming-nya dibanding film MonsterVerse Godzilla x Kong: The New Empire. Meskipun film tersebut juga hadirkan aksi yang hebat, cerita dan karakternya terasa lebih kartun.

Sebaliknya, Minus One memainkan segala halnya dengan lebih serius. Oleh karena itu, banyak penonton bioskop yang menantikan Minus One rilis di platform streaming, menjadikan peluncurannya di Netflix sukses jadi acara yang paling digemari nomor satu.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال