Sebanyak 14 PKD Kecamatan Basarang Dilantik. Ketua Bawaslu Kapuas Minta Kawal Tahapan Pemilukada 2024

Sebanyak 14 PKD Kecamatan Basarang saat dilantik dan diambil sumpah pada Sabtu 1 Juni 2024 tadi tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Kuala Kapuas – Pada Sabtu 1 Juni 2024 tadi, dilakukan Pelantikan sekaligus Pelatihan Pengawas Kelurahan/Desa Sekecamatan Basarang Tahun 2024 di Aula Kecamatan basarang, Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Kapuas Iswahyudi Wibowo, SH., Camat Basarang, Kapolsek Basarang, Danramil serta PPK Kecamatan Basarang dan 14 PKD Terpilih. Dengan mengenakan stelan kemeja putih dan dan kemeja hitam 14 orang PKD mengambil sumpah disaksikan pemuka agama dan peserta.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kapuas Iswahyudi Wibowo, SH saat menyampaikan pesan pemilu pada Pelantikan PKD Basarang. Foto/IST

Dikatakan Ketua Bawaslu Kabupaten Kapuas Iswahyudi Wibowo, SH agar seyogyanya para PKD yang dilantik untuk bisa selalu Siap sedia Mengawasi Tahapan Pilkada Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur serta Bupati dan wakil Bupati periode 2024-2029 mendatang.

“Kemudian kita tentu berharap acara demokrasi 5 tahunan ini bisa berjalan dengan lancar, jujur dan adil dan aman. Serta dalam menjaga hak pilih masyarakat dan selalu mensosialisasikan pencegahan kecurangan - kecurangan sehingga Pemimpin yang terpilih adalah pemimpin yg benar-benar pilihan rakyat,” ungkapnya. (San)

Editor : Dedy

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال