Sekda Balangan Lantik Pengurus PAW Kwarcab Pramuka: Dorong Pembangunan Karakter dan SDM Berkualitas

Pelantikan Pengurus Antar Waktu (PAW) Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Balangan masa jabatan 2021-2026, berlangsung di Aula Benteng Tundakan Sekretariat Daerah Balangan. Senin, (24/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Sekretaris Daerah Kabupaten Balangan, Sutikno melantik Pengurus Antar Waktu (PAW) Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Balangan masa jabatan 2021-2026.

Dalam sambutan Bupati Balangan, Abdul Hadi yang dibacakan Sekretaris Daerah Balangan, Sutikno mengharapkan kepengurusan kwartir cabang maupun ranting pramuka diisi oleh insan-insan pramuka dengan komitmen kuat.

“Hal itu adalah sebuah keharusan, mengingat tujuan dan peranan gerakan pramuka itu sendiri,” ungkapnya, Senin (24/06/2024).

Bupati Balangan menyakini, kunci keberhasilan pembangunan adalah Sumber Daya Manusia yang berkualitas. Kualitas ini tentunya harus dibangun sejak dini pada setiap pribadi anak bangsa.

Ia menekankan kepada seluruh anggota yang dilantik untuk meningkatkan karakter yang berkualitas dalam diri mereka, sebagai penentu nasib daerah dan bangsa di masa depan nanti.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال