Serius Maju Pilkada Kota Palangka Raya. Sigit Widodo Mendaftar Ke PSI

Sigit Widodo, Politisi PDIP Kota Palangka Raya yang santer bakal maju Pilkada Kota Palangka Raya 2024 mendatang. Foto/IST

POSSINDO.COM, Palangka Raya – Langkah serius untuk maju di Pilkada Kota Palangka Raya tahun 2024 mendatangkan dilakukan oleh Sigit Widodo. Politisi PDIP Kota Palangka Raya ini kali ini kembali mendatangi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Palangka Raya untuk mendaftarkan sebagai Calon Wakil Walikota Palangka Raya pada Jumat (7/06/2024) tadi malam.

Kepada sejumlah media, Rano Rahman selaku Ketua Desk Pilkada DPD PSI Palangka Raya mengaku sangat menyambut baik kedatangan Sigit Wido yang mendaftar ke PSI. Menurutnya PSI siap bekerjasama dengan pihak manapun dalam menghadapi perhelatan Pilkada Kota Palangka Raya yang tinggal beberapa bulan kedepan.

“Tentu kami ucapkan terimakasih atas kedatangannya ke PSI. Sosok sigit Wido ini merupakan politisi yang rekam jejaknya cukup bagus selama menjadi anggota DPRD Kota Palangka Raya. Bahkan pada pileg 2024 juga kembali terpilih lagi, tanda dipercaya oleh masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Bakal Calon Wakil Wali Kota Palangka Raya, Sigit Widodo mengaku perlu untuk menjalin kerjasama dengan PSI yang identik dengan partai anak muda. Terlebih pada pileg 2024 kemarin, PSI Kota Palangka Raya jumlah kursi naik dari awalnya 1 kursi menjadi 2 kursi.

“ Kalau PDIP kan sudah memiliki 3 kursi sehingga dengan masuknya PSI nanti kurang 1 kursi saja sudah bisa mengusung calon sendiri," ungkap Sigit usai menyerahkan berkas. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال