Sinopsis “Trigger Warning”, Film Garapan Sutradara Indonesia

Film Trigger Warning, Tayang di Netflix pada 21 Juni 2024. Foto/Netflix

POSSINDO.COM, Ragam -Pencinta film merapat! Netflix telah menghadirkan film action terbaru berjudul Trigger Warning. Menariknya, film itu adalah garapan sutradara asal Indonesia, namun yang dibintangi oleh aktris Hollywood, Jessica Alba.

Film yang di stradarai oleh Mouly Surya “Trigger Warning” adalah bukti bahwa Indonesia sesungguhnya punya talenta selevel Hollywood dalam diri Mouly Surya. Film ini menunjukkan kemampuan Mouly menyulap cerita yang standar menjadi tontonan mengesankan.

Mouly Surya. Sineas Indonesia yang sukses mengarahkan berbagai film yang mendapatkan banyak pengakuan di festival internasional. Mulai dari Fiksi (2008) hingga Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak (2017).

Mouly Sourya kini merambah ke produksi film internasional bersama dengan Netflix, melalui Trigger Warning. Film tersebut dirilis Netflix pada Jumat, 21 Juni 2024.

Trigger Warning akan mengajak penonton kembali menyaksikan Jessica Alba beraksi di film, dengan kisah yang menarik dan petualangan yang seru.

Sinopsis Film Trigger Warning

Trigger Warning menceritakan kisah Parker (yang diperankan oleh Jessica Alba), seorang anggota pasukan khusus yang sedang bertugas di luar negeri.

Parker dipanggil pulang ke kampung halamannya setelah mendengar kabar kematian mendadak ayahnya. Kabar itu disampaikan oleh mantan kekasih Parker, Jesse Swann (yang diperankan oleh Mark Webber), yang kini menjadi sheriff setempat.

Setelah melayat sang ayah, Parker memutuskan untuk tidak kembali menjadi anggota pasukan khusus. Dia memilih menetap di kampung halamannya. Dan beralih profesi menjadi pengelola bar milik keluarga.

Dia mencoba mengungkap misteri di balik kematian ayahnya yang secara tiba-tiba itu. Namun, upayanya menemui banyak hambatan. Alih-alih mendapatkan jawaban, Parker justru terjebak dalam konflik dengan geng kejam yang menguasai daerah tersebut.

Geng tersebut ternyata dipimpin oleh Elvis Swann (yang diperankan oleh Jake Weary), adik Jesse. Bersama sekelompok pemuda lainnya, mereka kerap membuat kekacauan di kampung halaman Parker, termasuk menggunakan senjata api sembarangan dan merusak properti.

Menduga adanya konspirasi di balik kematian sang ayah, Parker memutuskan untuk membalas dendam. adlam kondisinya saat ini, dia sulit untuk mempercayai orang lain dan akhirnya, dia memutuskan untuk menjalankan misi tersebut sendirian.

Dengan keahlian yang dimilikinya sebagai mantan anggota pasukan khusus, Parker berusaha mencari kebenaran di Swann County.

Akankah Parker berhasil mengungkap misteri di balik kematian ayahnya? Benarkah dalang di balik ini semua adalah Elvis?

Sumber : disway.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال