Sugianto Sabran Doakan Alfian Mawardi Jadi Pemimpin

Muhammad Alfian Mawardi ( Anggota DPRD kalteng terplih 2024-2029) merupakan salah satu kandidat kuat Calon Bupati Kapuas. Foto/IST

POSSINDO.COM, KUALA KAPUAS - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan pasar murah di Kabupaten Kapuas. Kegiatan yang digelar, Minggu (16/6/2024) dilaksanakan di beberapa kecamatan yang tersebar di Kabupaten Kapuas.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran, Wakil Gubernur Kalteng H Edy Pratowo dan sejumlah pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Kalteng. Tampak pula hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPD KNPI Provinsi Kalteng Muhammad Alfian Mawardi.

Ada yang menarik dalam kegiatan tersebut saat Sugianto Sabran menyebut nama Alfian Mawardi dalam kegiatan tersebut.
 
Muhammad Alfian Mawardi saat menghadiri undangan dari masyarakat kapuas. Foto/IST

“Di sana ada putra terbaik Kabupaten Kapuas, Ketua KNPI Provinsi Kalteng Pak Alfian. Silakan berdiri Pak Alfian,” kata Sugianto saat itu.

Alfian pun saat itu langsung berdiri. “Ke (menghadap) belakang. Jangan menoleh saya, masyarakat Kapuas ada di belakang. Ini punya hajad juga. Mudah-mudahan, bismillah yang muda-muda ini bisa memimpin kabupaten-kabupaten ke depan. Terima kasih silakan duduk," kata Sugianto.

Dia mengaskan, sebagaimana presiden, dirinya pun ingin di akhir jabatannya program pembangunannya dilanjutkan. "Saya jamin pemimpin yang saya inginkan suka bersedekah,” tandas Sugianto. (Dar)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال