Silatuhrahmi ke Kelurahan Selat Tengah, Pj Bupati Kapuas Serahkan Hewan Kurban

Pj Bupati Kabupaten Kapuas, Erlin Hardi saat Menyerahkan Secara Simbolis Hewan Kurban Berupa 2 Ekor Kambing Kepada Lurah Selat Hilir Julian Daniel Toepak, bertempat di Kantor Kelurahan Selat Hilir, Jalan Letjend Soeprapto, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas. Selasa, (18/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.CO, Kapuas -Masih dalam momen Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M, Pj Bupati Kapuas Erli Hardi melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Kelurahan Selat Tengah, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas.

Kedatangan Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi yang didampingi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kapuas, Dedi Haryanto, disambut langsung oleh Lurah Selat Tengah, Rita Anggraini.

Dalam kunjungan tersebut, Erlin Hardi menyerahkan secara simbolis hewan kurban dua ekor kambing untuk disembelih dan dibagikan,

“Momentum perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini menjadi kesempatan bagi kita semua untuk mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi dengan sesama,” ujar Pj Bupati dalam sambutannya, Rabu (19/06/2024).

Setelah penyerahan hewan kurban, kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah bersama para pegawai kelurahan dan masyarakat sekitar, di mana mereka berdiskusi tentang berbagai hal yang berkaitan dengan pelayanan publik dan kesejahteraan masyarakat.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال