AMIBC 2024 Lahirkan Atlet-Atlet Muda Berbakat

Para Atlet Muda Indonesia Berhasil Meraih Gelar Juara di Ajang Aeon Mall Indonesia Badminton Cup (AMIBC) 2024 yang berlangsung pada 3-7 Juli di Aeon Mall Jakarta Garden City. Turnamen yang digelar untuk Kedua Kalinya ini Menghasilkan Juara Baru di kategori U13 Tunggal Putra dan Tunggal Putri. Foto/ inilah.com

POSSINDO.COM, Olahraga -Rangkaian pertandingan pada AEON Mall INDONESIA Badminton Cup 2024 (AMIBC 2024) selama 3-7 Juni, yang digelar oleh Aeon Mall Tanjung Barat mencapai puncaknya.

Partai final yang berlangsung di Atrium Mall Aeon MallTanjung Barat pada Minggu 7 Juli 2024 telah menghasilkan dua juara di kategori U13 tunggal putra dan tunggal putri.

Para atlet berbakat tersebut sukses menjejakkan kaki di podium tertinggi turnamen bulu tangkis yang telah digelar dalam dua tahun berturut-turut ini.

Di partai final kategori U13, Aldin Rafid Sudrajat keluar sebagai juara pertama tunggal putra. Sementara, Galih Prayugo di posisi runner-up tunggal putra. Rafael Jeremy Alvarino dan Azka Khalifi Abinda menjadi juara tiga bersama. Di sektor tunggal putri, Allanna Campnou Djohan naik ke podium tertinggi.

Kemudian Mayesa Ranggita sebagai runner-up, serta Nadine Listya Khairunnisa dan Kireina Shakira Husna di posisi juara tiga bersama.

 

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال