Anggota DPRD Barito Utara Apresiasi Jajaran Sekretariat DPRD Telah Ikuti Bimtek untuk Tingkatkan Kinerja

Anggota DPRD Barito Utara, Mustafa Joyo Muchtar. Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) bertajuk "Peranan Protokol dan Humas dalam Meningkatkan Efektivitas Kinerja DPRD". Kegiatan ini berlangsung selama empat hari, pada 24 Juni hingga 27 Juni 2024 lalu dan diikuti oleh 19 peserta di Hotel J4 Legian, Bali.

Anggota DPRD Barito Utara, Mustafa Joyo Muchtar, menyampaikan apresiasi terhadap partisipasi Sekretariat DPRD dalam Bimtek tersebut.

"Saya sangat mendukung pelaksanaan Bimtek ini, karena akan memberikan dampak positif bagi kepentingan internal dan eksternal DPRD, terutama yang berkaitan dengan masyarakat dan berbagai kegiatan," ujarnya pada Selasa, (04/07/2024).

Mustafa juga menambahkan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk memperluas wawasan peserta, sehingga mereka dapat menjalankan tugas dan fungsinya di DPRD Barito Utara dengan lebih optimal.

Ia berharap Bimtek ini memberikan pengetahuan dan keterampilan baru bagi peserta, sehingga mereka bisa menjalankan tugas dengan lebih baik dan mendukung terciptanya komunikasi yang lebih efektif di lingkungan DPRD Kabupaten Barito Utara..(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال