Anggota DPRD Barito Utara Minta Pemdes Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Sunario. Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara, Sunario, menyampaikan harapannya agar Pemerintah Desa (Pemdes) di seluruh wilayah Kabupaten Barito Utara dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, pelayanan yang baik sangat penting agar masyarakat di desa merasa nyaman saat mengurus berbagai keperluan administratif, seperti data kependudukan atau urusan lainnya.

“Pemdes adalah ujung tombak pemerintahan yang berhubungan langsung dengan warga. Karena itu, pelayanan harus benar-benar maksimal agar masyarakat tidak mengalami kesulitan,” ungkapnya. Rabu (03/07/2024).

Ia menekankan bahwa kunci dari optimalnya pelayanan Pemdes terletak pada kepala desa yang memimpin. Mengingat posisi kepala desa dipilih langsung oleh masyarakat, Sunaryo berharap para kepala desa benar-benar mengutamakan kepentingan warganya.

“Jangan sampai jabatan kepala desa justru disalahgunakan untuk kepentingan pribadi. Pemdes harus berada di garis depan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bukan sebaliknya mempersulit warga,” tutupnya.(Wan)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال