Buka Turnamen Bola Volly Putra Di Desa Sanggang, Ini Harapan Pj Bupati Pulang Pisau

Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat Menyampaikan Sambutan Pada Acara Pembukaan Turnamen Bola Volly Putra Di Desa Sanggang. Bertempat di Lapangan Bola Volly Desa Sanggang. Minggu, (21/07/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Desa Sanggang di Kecamatan Pandih Batu mengadakan turnamen bola voli putra dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-79 Tahun 2024. Turnamen ini berlangsung selama dua hari, mulai dari tanggal 21 Juli 2024 hingga 22 Juli 2024, dan diikuti oleh 14 tim bola voli putra.

Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani, yang hadir sekaligus membuka turnamen bola voli putra tersebut, memberikan apresiasi tinggi terhadap kegiatan ini. Beliau menyampaikan bahwa selain meningkatkan semangat berolahraga di kalangan masyarakat, turnamen ini juga bertujuan untuk mencari pemain-pemain berbakat khususnya di cabang olahraga bola voli.

"Melalui turnamen bola voli ini, kita mulai mencari bibit-bibit unggul dari semua cabang olahraga di desa. Diharapkan para atlet ini dapat berkompetisi mulai dari tingkat desa, kecamatan, kabupaten, bahkan nantinya dapat mewakili Kabupaten Pulang Pisau di tingkat provinsi hingga nasional," ungkap Pj dalam sambutannya.

Sebelumnya Pj Bupati juga membuka Turnamen Sepak Bola Tahai Jaya Cup VI, di Desa Tahai Jaya, Kecamatan Maliku.

Ia mengatakan, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, melalui KONI Kabupaten Pulang Pisau, memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini melalui penyediaan anggaran. Pj. Bupati juga berharap kegiatan seperti ini terus berkembang setiap tahunnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال