Bupati Balangan Beri Apresiasi Kecepatan Satreskrim Polres Balangan Dalam Ungkap Kasus Pencurian Mobil

Bupati Balangan Abdul Hadi Memberikan Penghargaan kepada Kasatreskrim Polres Balangan diterima oleh AKP Galuh Rizka Pangestu di Mapolres Balangan. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Bupati Balangan, Abdul Hadi, memberikan apresiasinya kepada Satreskrim Polres Balangan atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus pencurian mobil yang terjadi di Desa Gunung Pandau, Kecamatan Paringin, belum lama ini.

"Kami sangat menghargai langkah cepat yang diambil oleh Polres Balangan dalam menangani laporan warga terkait pencurian ini. Respon yang sigap seperti ini sangat berarti bagi masyarakat," ujar Hadi pada Rabu (03/07/2024) di Balangan.

Ia juga mengimbau warga Kabupaten Balangan untuk lebih berhati-hati terhadap ancaman pencurian, khususnya dengan memperhatikan keamanan kendaraan saat parkir di rumah.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Balangan, Iptu Eko Budi Mulyono, menekankan pentingnya peran masyarakat dalam membantu percepatan pengungkapan kasus. Menurutnya, laporan cepat dari warga sangat membantu aparat dalam menjalankan proses penyelidikan dengan efektif.

"Partisipasi warga yang segera melaporkan kejadian tindak pidana sangat membantu kami dalam melakukan penanganan yang cepat dan efisien," ungkap Eko.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال