Bupati Balangan Hadiri Paripurna Penyampaian Raperda Perubahan APBD Tahun 2024 dan APBD Tahun 2025

Bupati Kabupaten Balangan, Abdul Hadi dan Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan Menampilkan Dokumen Raperda APBD-P 2024 dan APBD 2025. Senin, (29/07/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan mengadakan rapat paripurna dalam rangka penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Tahun 2024 dan APBD Tahun 2025 oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi.

Dalam pidatonya, Bupati Abdul Hadi menyampaikan bahwa APBD-P Tahun 2024 yang mencapai Rp 4,3 triliun akan difokuskan pada pembangunan infrastruktur, serta sektor pendidikan, kesehatan, dan investasi.

"Kami telah menginvestasikan sekitar Rp 830 miliar di Bank Kalsel. Harapannya, apa yang disetujui hari ini dapat memberikan manfaat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Balangan," ujar Bupati Abdul Hadi, Senin (29/07/2024).

Bupati juga menambahkan bahwa DPRD Balangan bersama jajaran SKPD akan mengadakan rapat kerja untuk membahas prioritas kebutuhan masyarakat Balangan.

Ketua DPRD Balangan, Ahsani Fauzan, mengonfirmasi bahwa pihaknya akan melanjutkan pembahasan dengan jajaran SKPD Kabupaten Balangan terkait APBD Perubahan 2024 dan APBD 2025.

"Kami akan menindaklanjuti dengan melakukan pembahasan menyeluruh bersama SKPD, terutama mengenai sektor pembangunan dan hal-hal lainnya," ucap Ahsani Fauzan.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال