Dewan Ajak Masyarakat Sambut Momen Pilkada Dengan Damai dan Sukacita

 
Anggota Kabupaten Barito Utara, H Abri. Foto/IST

POSSINDO.COM, Barut - Anggota Kabupaten Barito Utara , H Abri mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Barito Utara untuk ikut mendukung mensukseskan Pilkada Damai tahun 2024. Dikatakan Politisi PPP Barut ini, Momentum Pilkada yang akan berlangsung di bulan November tahun 2024 nanti adalah Pesta Demokrasi rakyat yang sudah seharusnya disambut dengan sukacita.

"Karena event tersebut memberikan kesempatan langsung pada masyarakat untuk menentukan arah pembangunan Daerah melalui pemimpin yang dipilih langsung melalui bilik secara rahasia," Ujar H Abri Jumat (05/7/2024).

Disampaikan dirinya, dalam menjalankan prosesnya diharapkan semua pihak bisa bijak dan dewasa. Terutama dalam menyikapi perbedaan pandangan politik. Dikatakan dirinya, pilihan boleh berbeda tetapi persaudaraan dan kerukunan tetap nomor satu.

“Karena itu peran masyarakat sangat penting dalam menciptakan kerukunan, dan kekompakan. Boleh berbeda pandangan dalam memilih satu sama lain, akan tetapi jangan sampai menimbulkan sesuatu yang berdampak pada stabilitas keamanan." tambahnya.(Ndi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال