Dewan Barut Dukung Rencana PMDes Gelar Workhsop Bagi Perangkat Desa

Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (BARUT) Surianor. Foto/IST

POSSINDO.COM, Barut - Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara (BARUT) Surianor, mendukung langkah Pemerintah Kabupaten Daerah melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) yang berencana akan menggelar Workshop Aparatur Desa dengan melibatkan berbagai narasumber.

"Jika memang kegaitan tersebut terlaksana, tentu ini adalah kegiatan yang positif dengan tujuan agar aparatur desa semakin memahami tugas pokok mereka serta pengelolaan anggaran," ungkap Politisi Demokrat pada media ini Kamis (04/7/2024) tadi.

Disampaikan Surianor, dengan pelatihan seperti ini maka tentu nantinya para perangkat desa (Sekdes dan Bendahara), serta Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) akan bisa memiliki pemahaman yang lebih mumpuni dalam mengelola desa. Dan juga akan membuat kerja semakin harmonis dalam pelayanan pada masyarakat.

"Dapat menciptakan kerjasama yang baik sehingga tugas-tugas mereka dapat dijalankan dengan baik dan terkoordinasi sehingga kinerja di desa akan berjalan lancar tanpa kendala," jelasnya. (Ndi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال