Diskominfo Kapuas Terima Kunjungan dari DPRD Lamongan: Bahas Kolaborasi Smart City

Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Kapuas, Menerima Kunjungan dari Anggota Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamongan. Bertempat di Ruang Rapat Kantor Diskominfosantik Kapuas, Jumat (19/07/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas - Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Kapuas, menyambut hangat kunjungan kerja dari rombongan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamongan Komisi A.

Kedatangan rombongan disambut langsung oleh Siti Wuryani, Kepala Bidang Statistik, yang mewakili Kepala Dinas. Ia didampingi oleh Iwan Pahruji, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Roxas Yohanes, Kepala Bidang e-Gov, Nina Yustina, Kepala Bidang Persandian, serta segenap staf lainnya.

Adapun, kunjungan ini juga bertujuan untuk mempelajari lebih lanjut mengenai kemajuan Kabupaten Kapuas dalam percepatan implementasi Smart City yang didukung oleh Institut Tinggi Surabaya (ITS). Kunjungan Kerja Komisi A DPRD Lamongan dipimpin oleh Ketua Komisi, Hamzah Fansyuri, bersama dengan rombongan berjumlah 11 orang.

Anggota DPRD Lamongan berharap kunjungan ini dapat menjadi sarana tukar informasi dan kolaborasi antar daerah, yang pada akhirnya mampu memberikan dampak positif bagi perkembangan Smart City di Lamongan.

Sementara Iwan Pahruji, Kepala Bidang IKP Diskominfosantik Kapuas, berharap kunjungan ini dapat menjadi langkah awal dalam menjalin kerjasama antara DPRD Lamongan dan Diskominfo Kabupaten Kapuas untuk mendorong implementasi konsep Smart City di kedua daerah.

"Harapannya, dengan adanya sinergi ini, pelayanan publik di kedua daerah dapat semakin meningkat dan memberikan dampak positif bagi masyarakat," ungkapnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال