Forum Anak Daerah Kabupaten Kapuas Dorong Pemerintah Daerah Turut Mensukseskan Peringatan Hari Anak Nasional

Temu Rutin Pengurus dan Fasilitator Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Kapuas, bertempat di Sekretariat FAD Kabupaten Kapuas Komplek Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Jalan Tambun Bungai Kuala Kapuas. Jumat, (05/07/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Kapuas mengadakan temu rutin Pengurus dan Fasilitator dengan agenda kali ini adalah menyambut Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 23 Juli 2024.

Berbagai rangkaian kegiatan edukatif, rekreatif dan sosial telah dirumuskan oleh FAD Kabupaten Kapuas, dukungan dari berbagai pihak sangat diharapkan terutama dari Pemerintah Daerah untuk turut berpartisipasi mensukseskan Peringatan HAN agar berjalan dengan lancar dan mencapai tujuan yang diharapkan.

"Dukungan dana, penyediaan tempat dan kolaborasi dengan berbagai pihak kami mohonkan untuk mendukung kesuksesan dan kelancaran Peringatan HAN," ungkap Ketua FAD Kabupaten Kapuas Nurr Aziza Adila.

Peringatan HAN kali ini adalah momentum berharga bagi anak-anak Kabupaten Kapuas untuk bangkit, bergerak dan bermanfaat dalam Pembangunan Kabupaten Kapuas.

FAD Kabupaten Kapuas sendiri terus berupaya untuk menjembatani komunikasi dan interaksi antara pemerintah daerah dengan anak-anak se Kabupaten Kapuas dalam rangka pemenuhan hak partisipasi anak.

Melalui perumusan dan penjaringan Suara Anak Daerah (SAD) yang dilakukan oleh FAD Kabupaten Kapuas diharapkan kedepan agar pemenuhan hak anak dapat lebih di dengar dan partisipasi anak dapat lebih ditempatkan.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال