Indonesia Raih Mendali Emas pada Kejuaraan Gelaran 2nd SEA OWS 2024

Indonesia Meraih Medali Emas pada Kejuaraan Gelaran 2nd Southeast Asia Open Water Swimming 2024, Kategori Estafet Campuran 4X1.500 Meter. Foto/VIVA.co.id/Maha Liarosh

POSSINDO.COM, Olahraga -Indonesia berhasil meraih medali emas pada kejuaraan Gelaran 2nd Southeast Asia Open Water Swimming 2024, kategori nomor estafet 4X1.500 meter campuran di Pantai Jimbaran Bali pada Minggu, 30 Juni 2024.

Tim Indonesia diperkuat dua putra dan dua putri yakni Mochamad Akbar, Izzy Dwifaiva, Adinda Larasati Dewi, Aflah Fadlan Prawira berhasil menyentuh garis finish dengan catatan waktu tercepat 1:14:18,4.

Sekjen Akuatik Indonesia Ali Patiwiri mengatakan, target Akuatik Indonesia dari segi prestasi yang didapatkan oleh atlet telah tercapai.

Dikatakan Ali, para atlet renang ini nantinya akan dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan pada SEA Games 2025 di Thailand.

"Target dari segi prestasi kita tercapai. Kita bisa mengambil medali untuk senior putra dan putri kemudian di relai tadi kita juga bisa mendapatkan medali emas," jelas Ali Patiwiri, di Pantai Jimbaran, Bali, Minggu, 30 Juni 2024.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال