Kejari Pulang Pisau Gelar Baksos dan Anjang Sana Dalam Rangka Sambut HBA dan HUT IAD 2024

Kajari Pulpis Deddy Yuliansyah Rasyid bersama Ketua IAD Daerah Pulang Pisau foto bersama Ketua Ponpes Hidayatullah Desa Hanjak Maju, Ust Sujarwanto usai pemberian Baksos, Sabtu (20/7/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau, - Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XXIV tahun 2024, Kejaksaan Negeri Pulang Pisau bersama IAD Daerah Pulang Pisau melaksanakan kegiatan bakti sosial ke rumah ibadah dan Anjang sana ke beberapa rumah pensiunan atau Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) di lingkungan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dengan memberikan bantuan tali asih dan paket sembako, Sabtu (20/7/2024).

Kegiatan Baksos berupa bantuan tali asih dan sembako ke Pondok Pesantren Hidayatullah Desa Hanjak Maju, Gereja Katolik dan Gereja Viktoria dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Deddy Yuliansyah Rasyid, SH MH bersama Ketua IAD Daerah Pulang Pisau Ny. Ade Deddy Rasyid, didampingi para Kasi beserta jajaran Kejari Pulang Pisau dan anggota IAD Daerah Pulang Pisau.

Kajari Pulang Pisau Deddy Yuliansyah Rasyid SH MH mengatakan kegiatan baksos ke rumah ibadah dan Anjang sana ke beberapa rumah pensiunan atau Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) di lingkungan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau berupa pemberian tali asih dan bantuan paket sembako ke rumah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XXIV tahun 2024 dilingkungan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau.

Dikatakan pria yang akrab disapa Deddy itu bahwa selain bagian dari komitmen, kegiatan baksos ini merupakan wujud kepedulian Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dalam rangka menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat, khususnya kepada para tokoh agama dan Keluarga Besar Purna Adhyaksa dilingkungan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau.

"Melalui momentum peringatan HBA ke-64 dan HUT IAD ke-XXIV tahun 2024 ini, kita berharap Institusi Kejaksaan semakin dekat dengan masyarakat, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada para pencari keadilan, dan berkontribusi dalam pembangunan, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau, " tandasnya

Hal senada juga disampaikan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Pulang Pisau, Ny Ade Deddy Rasyid.

Dikatakan Ade, pemberian baksos pemberian tali asih dan bantuan paket sembako ke rumah ibadah dan Anjang sana ke rumah pensiunan atau Keluarga Besar Purna Adhyaksa (KBPA) di lingkungan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau diharapkan dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya para penerima bantuan.

" Melalui momen HBA dan HUT IAD tahun 2024, kita berharap IAD Daerah Pulang Pisau terus dapat berperan serta dan berkontribusi dalam kegiatan-kegiatan sosial di Kabupaten Pulang Pisau, " pungkasnya. (san)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال