Kejuaraan Sepatu Roda Tingkat Internasional Bakal Digelar di Medan

Foto Kejurnas Sepatu Roda GWIS Open 2024 di International Skating Arena Grand Wisata. Sumber /Istimewa/viva.co.id

POSSINDO.COM, Olahraga -Kejuaraan Sepatu Roda tingkat Internasional Bintang Medan Open 2024, bakal diikuti 4 negara, yakni Indonesia, Malaysia, Thailand, India dan Vietnam. Event internasional ini, akan digelar di Arena Sepatu Roda Taman Cadika, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, 9 hingga 11 Agustus 2024.

Event tersebut, akan diikuti ratusan atlet dari seluruh Indonesia, yakni Sumut, Kalimatan Timur, Jawa Barat, Aceh, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Kepulauan Riau, Sumatera Selatan, Yogyakarta dan DKI Jakarta serta provinsi lainnya.

Walikota Medan, Bobby Nasution kepada wartawan mengatakan dukungan penuh terhadap pelaksanaan kejuaraan tersebut. Bobby juga mengapresiasi klub sepatu roda Bintang Medan Roller Skate (BMRS) selaku penyelenggara kompetisi tingkat internasional tersebut.

"Apresiasi saya berikan kepada Bintang Medan yang akan menggelar kejuaraan sepatu roda tingkat internasional ini. Apalagi rencananya akan diikuti juga atlit dari negara tetangga kita," ucap Bobby di Kota Medan, Senin 15 Juli.

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال