Launching Wifi Publik Gratis di Stadion Mini Gagah Lurus, Ketua DPRD Seruyan Apresiasi Inisiatif Pemerintah Daerah

Ketua DPRD Kabupaten, Seruyan, Zuli Eko Prasetyo. Foto/IST

POSSINDO.COM, Seruyan -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten, Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengapresiasi launching wifi publik gratis di Stadion Mini Gagah Lurus Kuala Pembuang oleh Pemerintah Daerah melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Seruyan.

Ia menyambut baik wifi publik gratis tersebut. Menurutnya  fasilitas ini akan sangat memudahkan masyarakat dalam memanfaatkan teknologi.

“Itu tentunya hal positif sehingga memudahkan masyarakat untuk menggunakan kecangihan teknologi, masyarakat bisa dengan mudah mengakses internet disitu,” ungkapnya, Senin (15/07/2024).

Ia juga menghimbau masyarakat maupun instansi terkait sama-sama menjaga serta merawat fasilitas yang disediakan oleh pemerintah daerah tersebut, hal ini dimaksudnya agar penggunaannya bisa jangka panjang dan berkesinambungan.

“Perawatan yang baik sangat penting. Jangan sampai setelah beberapa bulan atau tahun, fasilitas ini tidak berfungsi. Harus dijaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat,” pungkasnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال