Pemkab Balangan Berikan Bantuan kepada 30 UMKM untuk Tingkatkan Ekonomi Daerah

Plt. Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, dan Tenaga Kerja, Abdurrahman Arrahimi, didampingi oleh Kabid UKM, Akhmad Hairani saat Menyerahkan Bantuan kepada Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), bertempat di Workshop Welder Kabupaten Balangan. Senin, (01/06/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat di Kabupaten Balangan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, serta Tenaga Kerja memberikan bantuan kepada 30 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Ahmad Hairani, Kepala Bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di dinas tersebut, menekankan pentingnya peran UMKM dalam perekonomian daerah.

"UMKM adalah tulang punggung ekonomi daerah. Kami akan terus mendukung mereka dengan berbagai program yang dapat membantu mereka berkembang dan bersaing di pasar," ungkapnya, Senin (01/06/2024).

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Plt. Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, dan Tenaga Kerja, Abdurrahman Arrahimi, didampingi oleh Kabid UKM, Akhmad Hairani. Bantuan yang diberikan berupa peralatan cukur, etalase, serta perlengkapan warung seperti kompor gas, wajan, gas elpiji, cangkir, termos, teko, dan panci.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال