Pemkab Balangan Sambut Hangat Kepulangan Rombongan Jemaah Haji 2024/1445 H

Acara Penyambutan Kedatangan rombongan jemaah haji asal Kabupaten Balangan Tahun 2024/1445 H. Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Balangan menyambut hangat kedatangan rombongan jemaah haji asal Kabupaten Balangan tahun 2024/1445 H yang tiba kembali di tanah air.

Penyambutan kedatangan para jemaah haji dilaksanakan dalam sebuah acara di halaman Kantor Bupati Balangan, Paringin Selatan, pada Rabu 17 Juli 2024. Para jemaah yang baru saja menunaikan ibadah haji disambut oleh Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Balangan, Tuhalus, yang hadir mewakili Pemerintah Kabupaten.

Dalam sambutannya, Tuhalus menyampaikan rasa syukur atas kembalinya para jemaah dengan selamat setelah menyelesaikan rukun Islam kelima. Ia juga membawa salam hangat dari Bupati Balangan Abdul Hadi, serta mengucapkan selamat atas selesainya rangkaian ibadah haji.

"Atas nama Bupati Abdul Hadi dan Pemerintah Kabupaten Balangan, kami mengucapkan selamat datang kembali kepada seluruh jemaah. Semoga semua ibadah yang telah dijalankan diterima oleh Allah SWT dan menjadi haji yang mabrur," kata Tuhalus.

Acara ditutup dengan doa bersama, menandai akhir dari perjalanan ibadah haji para jemaah dengan penuh berkah dan semangat baru yang dibawa dari Tanah Suci.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال