Pemkab Kapuas Gelar Rakor Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Semester 1 Tahun 2024

Rapat Koordinasi (Rakor) Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Semester 1 Kabupaten Kapuas Tahun 2024 bertempat di Aula Bapelitbangda Kapuas. Selasa, (16/07/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas gelar Rapat Koordinasi Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Semester 1 Kabupaten Kapuas tahun 2024. Rapat dipimpin sekaligus dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Septedy.

Hadir mendampingi dalam rakor tersebut Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Kapuas Catur Febriyanto, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kapuas Idie Gaman, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kabupaten Kapuas Marlina, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Ahmad Nasrullah, sejumlah Kepala OPD Kapuas serta Camat se Kabupaten Kapuas.

Dalam sambutan Pj Bupati Kapuas yang dibacakan Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah Semester 1 Kabupaten Kapuas pada hari ini merupakan Rapat Koordinasi pertama ditahun 2024.

“Rapat Koordinasi Daerah ini sangat strategis, dimana kita akan melihat pencapaian pelaksanaan rencana pembangunan tahun anggaran 2024 sampai dengan semester 1 tahun 2024 yang akan menentukan pelaksaaan anggaran tahun 2024 secara keseluruhan,” ucap Septedy, Selasa (16/07/2024).

Ia juga mengatakan dalam rapat ini dapat dilihat dan mengevaluasi upaya-upaya yang di laksanakan untuk mempercepat penyerapan anggaran, baik yang bersumber dari APBN maupun APBD, sehingga penyerapan anggaran tidak tertumpuk di akhir tahun anggaran.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال