Pemkab Kapuas Ikuti Peringatan Hari Anak Yatim 10 Muharram 1446 H: Bagikan Santunan Serta Paket Sembako

Pj Bupati Kabupaten Kapuas, Erlin Hardi saat Menyerahkan Santunan Serta Paket Sembako Kepada Anak yatim, pada Peringatan Hari Anak Yatim 10 Muharram 1446 H/2024 M, bertempat di Aula Rapat Rujab Bupati Kapuas. Rabu (17/07/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas turut serta dalam Peringatan Hari Anak Yatim 10 Muharram 1446 H/2024 M yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Acara ini digelar pada Rabu, 17 Juli 2024, dan berlangsung secara virtual melalui Zoom Meeting dengan pusat kegiatan di Aula Jayang Tingang (AJT) Lantai II Kantor Gubernur Kalteng.

Dari pihak Pemkab Kapuas, acara ini dihadiri oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, yang didampingi oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Kapuas Ahmad M Saribi, Kepala Kementerian Agama Kapuas H Hamidhan, Kabag Kesra Setda Kapuas Mujiono, serta sejumlah kepala perangkat daerah lainnya. Mereka berkumpul di Aula Rapat Rujab Bupati Kapuas untuk mengikuti acara tersebut.

Pada kesempatan ini, Pemprov Kalteng memberikan santunan dan paket sembako kepada anak yatim piatu se-Kalteng sebagai bentuk kepedulian nyata dari pemerintah. Pemkab Kapuas juga turut serta dalam penyaluran bantuan tersebut yang dilaksanakan di Aula Rapat Rujab Bupati Kapuas.

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, H. Edy Pratowo, dalam sambutannya menyatakan bahwa Bulan Muharram memiliki makna yang sangat mendalam, terutama dalam meningkatkan amal ibadah dan berbuat kebajikan kepada mereka yang membutuhkan, seperti anak-anak yatim piatu.

"Umat Islam memperingati Hari Anak Yatim pada tanggal 10 Muharram 1446 Hijriyah. Saya mengajak seluruh masyarakat Kalimantan Tengah untuk terus memupuk rasa persaudaraan dan gotong royong, sehingga kita dapat membangun Kalimantan Tengah yang lebih maju dan sejahtera," ucap Wagub Edy Pratowo.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال