Pemkab Kapuas Lakukan Persiapan Pertemuan Raya II Kaum Bapak GKE se-Indonesia di Kapuas

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy saat Memimpin Rapat Koordinasi Penyelenggaraan Pertemuan Raya II Bapak GKE se-Indonesia tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Kantor Bupati Kapuas. Selasa,  (09/07/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Demi suksesnya Pertemuan Raya II Kaum Bapak Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) se-Indonesia tahun 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas mengadakan Rapat Koordinasi. Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Panitia, serta dihadiri oleh para kepala perangkat daerah terkait.

Septedy menekankan pentingnya persiapan matang dari seluruh pihak, mengingat waktu acara yang semakin dekat.

Ia juga meminta dukungan dan kerjasama dari para kepala OPD untuk memastikan kelancaran acara ini, terutama dalam hal transportasi dan akomodasi bagi para peserta.

"kami selaku panitia penyelenggara memohon bantuan dan kerjasamanya dari para Kepala OPD untuk mendukung kelancaran kegiatan ini nanti, dan juga meminta untuk menjadi penghubung bagi kontingen yang hadir, sehingga apapun yang menjadi keperluan seperti transportasi dan tempat tinggal selama kegiatan dapat terlaksana dan berjalan dengan baik,” ucapnya, Selasa (09/07/2024).

Acara yang akan diadakan pada 25-28 Juli 2024 ini dipusatkan di Hall Rumah Jabatan Bupati Kapuas dan Gereja Sinta. Kegiatan yang direncanakan meliputi seminar, perlombaan, wisata, serta Pasar UMKM. Pertemuan ini akan dihadiri oleh 921 peserta dari berbagai daerah di Indonesia, termasuk Kalimantan, Jakarta, Jogjakarta, dan Surabaya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال