Pj. Bupati Gunung Mas Lepas Kontingen Seleksi Pra Popnas di Palangka Raya

Pj Bupati Kabupaten Gunung Mas, Herson B Aden (topi tengah) saat Foto Bersama dengan Para Kontigen. Foto/IST

POSSINDO.COM, KUALA KURUN -Penjabat (Pj) Bupati Herson B. Aden melapas kontingen asal daerah setempat untuk mengikuti seleksi Daerah Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra Popnas) yang akan di laksanakan di Kota Palangka Raya pada bulan Juli ini.

Dalam kesempatan tersebut, Herson memberikan pesan dan harapannya kepada para atlet. Ia menekankan pentingnya nilai fair play dan saling menghargai satu sama lain di atas dan di luar lapangan.

“Bertandinglah dengan baik, tunjukkan kemampuan dengan tetap mengedepankan rasa persaudaraan, menang atau kalah adalah hal yang biasa, namun semangat untuk meraih prestasi olahraga harus tetap terjaga,"ungkap Herson B Aden, Senin 1 Juli 2024.

Disebutkannya, dalam rangka menggapai prestasi olahraga yang membanggakan daerah Gunung Mas, dia berpesan agar atlet mempersiapkan diri dengan baik.

"Hal-hal kecil seperti makan dan beristirahat dengan cukup dapat mempengaruhi performa dalam olahraga. Saya berpesan jangan lupa untuk tetap berdoa dan menyerahkan semuanya pada Tuhan,"bebernya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana, Richard dalam laporannya yang disampaikan Kepala Dinas Pendidikan kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunung Mas, Aprianto menyampaikan bahwa kontingen yang akan mengikuti Pra Popnas sebanyak 116 orang.

Dimana, atlet yang mengikuti Pra Popnas tersebut terdiri dari lima cabang olahraga yang akan di ikutkan, yakni, bola voli beregu putra dan putri. Bulu tangkis ganda putra dan putri serta tunggal putra dan putri. Pencak silat perorangan putra dan putri. Sepak bola dan bola basket.

“Kegiatan Pra Popnas akan diselenggarakan di Kota Palangka Raya mulai tanggal 4 sampai 10 Juli 2024,"sebut Aprianto. (San)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال